Breaking

Cari Artikel Disini

Thursday 27 June 2019

Benarkah lagu lily Alan Walker lagu Dajjal? | pesan mundur lagu Lily Alan Walker

Lagu Alan Walker yang berjudul Lily emang lagi Hits belakang ini, gua aja sudah dengar lagu-nya beberapa kali di youtube ataupun mendengar-nya secara langsung di TV, dan di ponsel teman gua.

Tapi kalian tau gak? Lagu Lily terdengar sangat enak dan seperti menghipnotis semua orang yang dengerin lagu itu jadi pengen denger lagi, macem kayak ada hipnotis yang tidak bisa kita lihat dari lagu Lily ini.

Gua coba cari kebenaran tentang Lagu Lily yang katanya ada aura-aura mistik nya melalui Google dan youtube, dan benar ada sesuatu yang berhubungan dengan hal-hal mistik dari lagu ini, seperti yang dikatakan oleh beberapa youtuber kalau lagu Lily dibuat untuk menyembah Dajjal 😱

Banyak yang membahas lagu Lily ini di youtube, sebagian mereka mengartikan tiap lirik lagu Lily dan menanggapi lirik tersebut dengan berbagai macam bentuk opini mereka Masing-masing, dan ada juga yang memutar secara terbalik lagu ini.

Di channel youtube Atta Halilintar juga pernah membahas tentang lagu-lagu yang apabila di putar secara terbalik, lagu tersebut memiliki pesan tersembunyi yang mengacu pada sebuah bentuk penyembahan kepada setan Lucifer dan yang lebih parah adalah penyembahan Kepada si mata satu (Dajjal).

Gua mau kasih video yang lagi Hits nie tentang lagu Lily Alan Walker kalau diputar terbalik itu ternyata ada pesan mistik nya loh, pesan tersembunyi yang ada pada lagu Lily ini tidak lepas dari bentuk penyembahan kepada setan (Dajjal), dari pada penasaran lagi coba lihat video dibawah ini:


Sumber video Moeslim People's Power 

Nah ini video memang bener-bener lagi viral banget nih di youtube, gua aja nggak percaya kalau video Lagu lily yang diputar terbalik menjadi seperti ini, sungguh lagu yang menyeramkan untuk didengar.

Saran gua sih jangan denger lagu Lily lagi lah, setelah kita tahu kalau lagu ini tu dibuat hanya untuk menyembah setan (demon) dan mengandung kata perang dengan Dajjal (WAR WITH DAJJAL) dan juga ada kata Kristen dan muslim yang gua sendiri juga masih yah gimana gitu-lah, macem antara percaya gak percaya gitu.

Mungkin ada penjelasan mengenai video ini, oke itu aja untuk hari ini hate fun..

No comments:

Post a Comment