Breaking

Cari Artikel Disini

Sunday 24 June 2018

Apa itu so4d dan benarkah sistem so4d penipuan?

Saya mau memberikan penjelasan sedikit apa itu so4d (sistem otomatis 4D), yang sekarang ini telah banyak beredar di jejaring sosial teman-teman seperti melalui facebook fanpage, iklan facebook ads, blog, dan masih banyak lagi.

Sistem otomatis 4D itu sebenarnya hanyalah sebuah iklan facebook ads  yang di jadikan sebagai ilmu bagi mereka untuk menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah, bahkan dapat mencapai omset 100 juta/bulan (katanya).  Dan kalau menjadi murid VIP kamu harus bayar lagi "Untung banyak gak mereka?" Setelah kamu bayar ke mereka maka kamu akan di ajarkan promosi melalui website "Kata mereka sih gitu".


Sistem 4D atau Duduk Diam Duit Datang (4D) itu sebenarnya hanyalah kedok mereka untuk memasarkan sebuah ilmu mereka yang katanya dengan sistem 4d tersebut dapat mendatangkan banyak pelanggan walaupun hanya duduk diam santai dirumah sambil memegang HP 

Sistem otomatis 4D itu sama saja dengan halnya MLM (multi level marketing), kenapa dikatakan sama? Karena sistem otomatis 4D itu diharuskan setiap anggotanya untuk mencari orang lain yang akan mereka tipu kembali. Kalian juga dapat melihat tulisan-tulisan blog mereka. Yakni:


Apa saya nanti cari orang...? 

Betul, semua bisnis cari orang bukan cari hewan apalagi cari setan. (Ini adalah contoh tulisan mereka yang ada di blog)

Haha, lihat tulisan yang diatas apa katanya? Betul, semua bisnis itu di haruskan untuk cari orang lain bukan cari hewan atau cari hewan atau cari setan. Coba kamu fikir lagi, apa ini bukan mlm?


Bukan berarti saya menjelek-jelekkan Bisnis MLM, tapi saya disini hanya untuk memberikan peringatan kepada semua orang yang membaca blog ini kalau sistem otomatis 4D itu sebenarnya penipuan, dapat dibilang penipuan berkedok terbaru yang dapat menghipnotis setiap orang.
loading...

Beberapa kedok mereka ataupun siasat mereka untuk menjebak korban mereka adalah sebagai berikut:



1. Mereka menjamin bahwa bisnis ini 100% Halal. Setiap muslim pasti menginginkan setiap bisnis ataupun pekerjaan yang mereka kerjakan itu bersertifikat halal! Bener gak saudaraku sesama muslim?

2. Mereka juga menjamin bisnis sistem otomatis 4D ini 100% bukan penipuan. "Yang benar aja sudah jelas penipuan"

3. Mereka juga mengiming-imingi keuntungan 100%, keuntungan yang melimpah ruah sampai meluber kejalanan. "Yang benar aja mas bray, sampai tumpah kejalanan

Seperti ini pasti contoh kalimatnya;
TAPI INI.....
1. 100% BISNIS HALAL
2. 100% BUKAN PENIPUAN
3. 100% KEUNTUNGAN

Nah, jadi siapakah yang menciptakan sistem otomatis duduk diam duit datang (so4d), pasti kalian bertanya-tanya sama halnya saya juga bertanya-tanya, siapa orang yang pertamakali menciptakan sistem otomatis 4D ini? Hanya Allah SWT yang maha mengetahui dan semoga orang tersebut mendapatkan balasa...; eitss...  Tapi ada baiknya kita doakan saja orang tersebut dan konco-konconya (maksud saya anggotanya) mendapat hidayah ilahi, Aamiin.

Kenapa harus Sistem otomatis duduk diam duit datang (so4d) yang mereka jual? Itulah tadi sebagai kedok mereka untuk mendapatkan pundi-pundi rezeki dengan cara menipu para korbannya, walaupun sebenarnya saya juga tidak tahu secara pasti kenapa mereka harus menjual sistem otomatis 4D.  :'(


Ilmu yang mereka jual (so4d) itu sama halnya dengan ilmu promosi iklan, tapi disini mereka hanya menggunakan iklan fanpage facebook ads saja, mungkin mereka tidak mengetahui banyak soal masalah promosi iklan, makanya itu mereka hanya menggunakan iklan facebook ads saja "Masih dugaan saya".

Dan bagaimana saya bisa bilang kalau sistem otomatis duduk diam duit datang (so4d) itu sebagai penipuan? "Mas jangan asal fitnah orang yah". Tenang saya dapat memberikan beberapa bukti-buktinya, sebagai berikut:

1. Yang mereka jual itu hanyalah sebuah atau suatu ilmu yang mereka ketahui tentang promosi melalui iklan facebook ads

2. Masih belum jelas dimana perusahaan atau bisnis mereka berdiri.

3. Ini bukanlah bisnis namanya kalau hanya menjual ilmu, tapi ini bisa dibilang transfer uang anda untuk mendapatkan ilmu mereka. Dan sebenarnya sudah ada banyak di internet tentang ilmu promosi dan yang terpenting gratiss, coba kamu ketik di goolge bagaimana cara menggunakan facebook ads pasti banyak hasil pencarian google tentang cara menggunakan facebook ads dan ilmu ini Gratis. Atau kalian bisa kunjungi halaman web ini untuk belajar facebook ads:
https://blog.hubspot.com/marketing/facebook-paid-ad-checklist


loading...

TIDAK MASALAH KALAU BISNIS INI MLM, TAPI YANG MENJADI MASALAH ADALAH ILMU YANG MEREKA JUAL ITU SEBENARNYA GRATIS. ITULAH KENAPA SAYA MARAH DAN MEMPOSTING ARTIKEL INI, UNTUK MENGHENTIKAN PEMBODOHAN SEKALIGUS PENIPUAN SISTEM SO4D.

Ketiga hal tersebutlah yang dapat menjadi acuan anda ataupun saya sendiri, untuk dapat mengklaim sistem otomatis 4D ini sebagai bisnis penipuan yang berantai. Misal si A pencipta bisnis menjual so4d nya ke si B & C, lalu si B & C menjual so4d lagi ke si D & E, begitu selanjutnya. sampai kapan penipuan ini berlanjut?

Maka dari itu saya disini untuk menghentikan itu semua!!! "Mas tau dari mana so4d ini? Apa mas sendiri tertipuSaya tau bisnis ini melalui jejaring internet seperti saya beritahu sebelumnya, kalau bisnis ini sudah beredar di jejaring internet! 

Ya saya juga tertipu karena bisnis ini, oleh karena itu saya berani untuk mengklaim bisnis ini sebagai bisnis penipuan, saya rugi hampir setengah juta karena ilmu so4d yang mereka jual padahal sebenarnya di internet banyak bertebaran so4d yang gratis. Saya marah tapi semua itu tidak ada gunanya, maka dari itu saya memberikan peringatan kepada temen-temen semua yang mau ikut sistem so4d ini untuk membatalkan niat kalian.

"Kalau begitu kenapa mas tidak ikut menipu orang lain juga?" Maaf saya tidak akan meneruskan perkara penipuan seperti ini. Oleh karena itu sekali lagi saya himbau kepada temen-temen yang mau ikut bisnis ini untuk mengurungkan niatny.

Mohon share kalau menurut anda blog ini bermanfaat dan dapat menghentikan kamu, orang terdekat kamu atau siapapun yang hendak mendaftarkan dirinya dengan bisnis sistem otomatis 4D ini. Dan silahkan berkomentar dengan komentar yang baik-baik tidak mengandung unsur sara & sarkasme

25 comments:

  1. Kalo dah komunikasi melalui WA si penipu itu, utk memutuskan bagaimana? Sebab tiap hari dapat pesan WA terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. trims infonya bos,memang penipu selalu cari cara untuk menipu calon korban ,saya juga gitu bos tiap hari dapat catingan dari penipu itu boss,hampir tiap hari,ya alhamdulillah saya sll waspada dan menemukan blog ini maksih ya bos? slm kenal dari saya bos ,Mahmud orang lumajang jatim

    ReplyDelete
  3. Yaaa seperti selebaran di atm-atm tu kan

    ReplyDelete
  4. Pak,klo yang katanya msu diajarin jualan di ol shop tapi daftar bayar 100 rb, itu penipuan bukan?

    ReplyDelete
  5. Jadi sebenarnya sistemnya gimana ?

    ReplyDelete
  6. Trikama ksih, mas infonya manfaat sekali bgi sya, yg sdah tertipu hampir setengah juta, sama seperti yg mas alami, taoi sya tidaj, mau melanjutkan bisnis ini lgi, yg katany hrus bayar 999.000 cukup sampai disini

    ReplyDelete
  7. wkwkwkw ternyata saya baca dulu blog ini........
    untuk hanya chating.........dari awal saya sudah curiga kalo ini penipu tapi secara halus......
    mulai harga 3 jt di awal karena promo 500k
    besok saya di tawarin lagi
    well..harga turun lagi...300k
    dan hari ini saya semakin g percaya ini berita real benar benar penipuan,,,,,,soalya harga turun jadi 200k wkwkwkwkwkwkw
    semoga temen2 semua jangan transfer,,,,
    yang sduah transfer semoga jadi berkah rejekinya.

    yang benar kerja keras, bukan menipu.percuma juga uang banyak tapi hasil nipu pasti di akhir hayatnya ,,,,jelek.alias suul khotimah.

    ReplyDelete
  8. Sy rasa juga gitu,pernah suatu hari sy ditawarkan n sy langsung minta bukti transferan yg masuk rekening org yg nawarkan sy tsb eeeh dia langsung marah-marah

    ReplyDelete
  9. saya sudah tertipu malahan, tapi apa bener² dapat uang ya gan?

    ReplyDelete
  10. kalau dilaporkan ke pihak berwajib apa langsung di urus, kan itu penipuan, apalagi kalau terus berkelanjutan pasti merugikan banyak orang juga. toh sekarang pihak polisi cyber juga bisa melacak. tolong pendapat agan dan admin

    ReplyDelete
  11. Yaa.. Smg mendapat hidayahNYA..

    ReplyDelete
  12. Terimakasih informasinya, lebih baik tau diawal sebelum terlambat penyesalan

    ReplyDelete
  13. Haduuuh..mksh ni info ny.. untung aza ane mampir di blog ni"hampir z ane ketipeng..selameeet selameeet..

    ReplyDelete
  14. Sebelum saya gabung apaun itu.. pasti saya cari informasi dari berbagai sumber dana analisa bagaimana bisa dpt uang ratusan juta... alhamdulillah sudah terlihat hal yg mustahilnya.

    ReplyDelete
  15. Thask info nya.... Hampir ajah ketipu. Mksih gan.

    ReplyDelete
  16. Emang asli penipuan untung saya berfikir panjg untuk ikut joinn ktika kmren saya bertanya banyak ttg bisnis ini lalu skrg saya di blokir nomor wa , hatihati untuk smua apabila anda ingin gabung ke so4D ,takutnya nnati menyesal trimaksihh blok ini sudah mmberi tahu awalnyaaa

    ReplyDelete
  17. Baru tahu so4D,tpi karena blog ini akhirnya saya tahu kalau itu scan, thx infonya.

    ReplyDelete
  18. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    ReplyDelete
  19. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  20. Baru mulai 1 jam yg lalu chat WA sama SO4D suru transfer 850 rb sekarang karena besok harga normal 3 jt, dr awal udah curiga ini money game MLM "Menipu Lanjutkan Menipu" trus saya baca blog ini yawis jelas sudah bisnis yg target nya emang gaptek dan org yg ga berpikir rasional dan Logic...

    ReplyDelete