Breaking

Cari Artikel Disini

Thursday 11 October 2018

Apa Itu Braderhud Dan Benarkah Bisnis Braderhud Penipuan?

BRADERHUD COMMUNITY – Penyiaran iklan yang biasanya kita jumpai di Tv, Internet, aplikasi smartphone, melalui SMS, dan media media offline, seperti surat kabar, spanduk di jalan, plakat-plakat semuanya merupakan media yang di gunakan untuk menyampaikan informasi promosi kepada publik.

Iklan merupakan salah satu strategi perusahaan dalam meningkatkan omsetnya. Tanpa iklan sulit bagi sebuah produk di terima luas di masyarakat. Olehnya itu, perusahaan atau pemilik produk ramai – ramai melirik peluang bagaimana beriklan efektif dengan budget yang minim.

Kembali ke topik pembahasan, Apa sebenarnya Braderhud, bagamana cara kerjanya, dan benarkah bisnis ini penipuan? Berikut pembahasannya.



Apa itu Braderhud?
Braderhud adalah sebuah perusahaan periklanan karya anak bangsa Indonesia yang merupakan Mitra Usaha dari program BRADERTECH yang dimiliki oleh PT. Berlian Internasional Teknologi. Ponsel Anda menjadi media penyiaran iklan Braderhud dalam bentuk Ring Back Tone (RBT) atau juga disebut INS.


Cara Kerja Braderhud adalah iklan akan disiarkan ketika smartphone kamu ada yang menghubungi panggilan suara dan internet dan iklan akan diperdengarkan kepada penelpon. Iklan akan dibuat sedemikian rupa jadi tidak menganggu penelpon. Jadi, telepon genggam kamu adalah media untuk pemasang atau penyiaran iklan. Maka dari itu kamu akan mendapatkan bagi hasil
dari penyiaran iklan tersebut.

Awas Bisnis BraderHud Hoax Penipuan, Hati-Hati Datanya di Curi

Akhir-akhir ini lumayan rame bisnis braderhud, yang katanya hanya mendaftarkan nomor HandPhone kita ke braderhud maka kita berpeluang mendapatkan penghasilan atau income dengan cara menanamkan iklan INS/RBT di Handphone kita. Maka setiap orang yang telphone kita akan mendengar ringtone iklan yang tertanam dan saat itulah kita akan dibayar.

Bukan hanya cara kerja iklannya saja yang praktis tapi yang Hebatnya lagi daftar di bisnis ini gratis, cukup mendaftarkan nomor Handphone kita dan beberapa data yang harus dimasukkin kedalam form pendaftaran bisnis braderhud. Namun bagi sebagian orang mengatakan bahwa bisnis Braderhud ini hoax atau penipuan, Benarkah demikian?

Jawabannya "NO" bisnis ini bukan penipuan, karena setiap data yang kalian masukin itu tidak akan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi atau apapun itu apalagi dipakai untuk politik. Justru bisnis ini adalah terobosan cerdas didalam aktifitas periklanan baru melalui Ringtone.

Jika di lihat dari cara kerjanya !




Media periklanan demikian akan memberikan keuntungan bagi pemilik usaha terutama bagi mereka  yang skala kecil dan baru. Penyampaiannya bisa di bilang efektif karena, mereka yang menelpon  otomatis akan mendengar nada sambung handphone yang di teleponnya. Nah, di situlah iklan berjalan. Keuntungan ke 2 adalah melalui program BRADERHUD yang merupakan mitra dari BRADERTECH akan membuka  lapangan atau membagi peluang kepada masyarakat luas yang ingin menjadi member atau anggota dari BRADERHUD. 

Komisi-Komisi Yang Ada Di Braderhud
loading...




  • Komisi Langsung
  1. Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung
  2. Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan NSP Iklan
  3. Order NSP Iklan akan diinject langsung atau melalui perintah SMS 
  4. Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya 
  5. Besarnya komisi 10 dari total tarif iklan yg terpasang di No hp..

Komisi yg kita dpt dari ponsel pribadi yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.

  • Komisi jaringan
SISTEM DUPLIKASI 10 LEVEL
Anda Akan Dapat Komisi setiap Bulan Rp 250 / Member dari Level 1-10
*CONTOH*
Duplikasi 10 Member
Level 1 (Registrasikan 10 Member)
Level 2 (10×10= 100 Member)
Level 3 (100×10=1000 Member)
Level 5 (Akumulasi 100000 Member
Dst…
*TOTAL INCOME*
100000 Member x Rp.250= Rp.25.000.000/ Bulan
Komisi yang di dapat berupa:
  • Pulsa operator
  • Paket Data Internet
  • Online Shop
  • Uang Tunai, dll

Cara daftar menjadi anggota / member BRADERHUD

Sangat mudah dan gratis, yang di perlukan hanya nomor telepon, KTP, alamat lengkap, alamat email. serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community. Jika semua itu sudah lengkap nah silahkan langsung klik Icon Daftar Disini.
Lalu apa manfaat bagi member yang bergabung ?
Member yang bergabung dan melakukan registrasi, tentu akan mendapatkan komisi dari iklan yang berhasil dia tayangkan melalui nada deringnya. Jadi bisa di bilang semakin banyak orang yang menelponnya maka semakin banyak pula jumlah tayang iklan melalui nada sambung tersebut.


Keuntungan dari Braderhud
Hebatnya Bisnis Ini Setiap bulan ponsel kamu mendapat notifikasi penawaran dari Braderhud untuk digunakan sebagai media penyiaran RBT iklan, tinggal menyetujui penawaran dari Braderhud. Jika kamu menyetujui maka Braderhud akan menggunakan ponsel kamu sebagai penyiaran 10 RBT Iklan, maka setiap RBT iklan kita dapat komisi 2500/iklan dari perusahan, jadi komisi yang kita dapat dari ponsel pribadi kita yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.

Pendaftaran gratis

Member akan mendapatkan komisi dari setiap iklan yang diinstal/diinject (seperti inject kuota data). Setiap anggota akan memiliki virtual office masing-masing. Membagikan sebanyak-banyaknya kepada teman dan sahabat dengan mengirimkan link referral kamu jika berhasil maka kamu dapatkan penghasilan (Royalty) tak terbatas dari jaringan tim / network milikmu Membagikan sebanyak-banyaknya kepada teman dan sahabat dengan mengirimkan link referral kamu jika berhasil maka kamu dapatkan penghasilan (Royalty) tak terbatas dari jaringan tim / network milikmu

"Lah nanti kalau data saya dicuri, disadap disalahgunakan gimana?"

Data apa? Apakah nomor HP dan email?
Dimana-mana isi form pendaftaran sebuah bisnis baik bisnis online, jualan ebook, bisnis MLM dll pasti ada form diatas yakni nomor HP atau email. Dan kalau anda khawatir data anda dicuri atau disalah gunakan pihak braderhud anda tidak perlu khawatir, karena perusahaan-lah yang harus bertanggung jawab atas data-data kita.

"Kalau data saya untuk tujuan pilpres gimana? Khan perlu mencantumkan nomor KTP"

Itu resiko. untuk apa mikir terlalu jauh seperti itu? Anda tidak akan maju kalau dikit2 curiga. Dan nomor KTP itu untuk identitas dan verifikasi. Biar akunnya aman tidak dijebol orang tidak bertanggung jawab.

Lagi pula bisnis ini:
1. 100% free alias gratis
2. Daftar gak pake duit, malahan kita yang di bayar pake duit
3. Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup point
4. Hanya daftarin nomor HandPhone kamu, itu saja 

Demikianlah pemaparan singkat mengenai peluang baru dalam dunia usaha khususnya bidang periklanan. Tentu ini merupakan angin segar bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan secara cuma-cuma, yang di dapatkan dari penayangan iklan melalui nada sambung HandPhone. 

No comments:

Post a Comment