Breaking

Cari Artikel Disini

Saturday 13 October 2018

Cara meghasilkan uang atau pulsa gratis melalui aplikasi jakpat

Mengisi survei atau kuisioner merupakan sesuatu yang terkadang enggan dilakukan oleh kebanyakan orang. Alasannya karena selain membutuhkan waktu untuk mengisinya, kita jarang mendapat imbalan ketika menyelesaikan survei atau kuisioner tersebut. Tapi, bagaimana jika mengisi kuisioner bisa membuat kita memperoleh uang atau hadiah menarik lainnya? Inilah konsep yang ditawarkan oleh JakPat, platform survei online di Indonesia.

JAKPAT atau Jajak Pendapat adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan perusahaan atau individu melakukan survei pada pengguna tersegmentasi dan melihat respon secara real time. Untuk mendapatkan poin dengan aplikasi Jakpat, kamu hanya perlu mengisi Survey yang ada disana.


Yang menarik dari JakPat adalah para pengguna bisa mendapatkan reward atau hadiah dalam bentuk poin setiap kali mereka mengisi survei. Poin-poin yang telah mereka dapatkan nantinya bisa ditukarkan dalam banyak hal seperti uang tunai, pulsa, voucher, tiket film, dan lain sebagainya.

JAKPAT sendiri mengklaim bila aplikasi mereka bisa mendapatkan target survei responden hingga 500-1000 orang dalam waktu super cepat, yakni 3-4 jam saja. Responden JAKPAT adalah pemilik aplikasi mobile JAKPAT di Android dan iOS yang siap mengerjakan survei dari pengguna.

Semakin banyak kamu mengisi survei, tentunya semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Meskipun demikian, CEO JakPat, Anggit Tut Pinilih mengatakan bahwa pengguna hanya boleh mengisi maksimal dua survei per hari untuk tetap menjaga kualitas pengisian survei mereka.

Bagaimana sistem Jakpat ini bekerja? Jakpat menggunakan sistem tukar poin. Dimana setiap 1 poin di jakpat senilai dengan Rp 100
Berapa poin yang kita dapat setiap survey? 
setiap satu survey mendapat penghasilan poin 8-30 poin atau bila di konversi-kan ke rupiah menjadi 8 poin = Rp 800 - 30 poin =Rp 3.000
Berapa penukaran minimal poin?
jika poin sudah 200 atau sekita Rp 20.000 anda bisa menukarnya dalam bentuk pulsa atau transfer ke rekening bank lokal anda. Namun jika anda ingin mengirimnya ke paypal anda membutuhkan 950 poin atau sekitar Rp 95.000 untuk minimum penukaran cash ke paypal.

Jakpat atau Jajak Pendapat adakah aplikasi survey penghasil uang di android yang legit alias membayar, coba kamu fikir apa ada lagi aplikasi survey di indonesia yang membayar selain ini? mungkin hanya ini aplikasi survey penghasil uang di android yang paling mudah digunakan dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tidak sulit Jadi layak untuk di coba.

Langkah-langkah mendaftar akun baru jakpat

• Sebelum memulai, Download terlebih dahulu aplikasi Jakpat di Google Play dengan kata kunci "JAKPAT" dan Install seperti biasa di Android kamu atau bisa langsung download DISINI

• Selanjutnya Login menggunakan akun Facebook dan lakukan verifikasi nomor telepon


• Jangan lupa untuk memasukkan id JAKPAT untuk mendapat tambahan 10 poin (Rp1.000) langsung masuk ke poin kamu pada saat kamu mengisi secret code jakpat " ourpaytren atau kamu dapat ambil kode nya DISINI



• Untuk mendapatkan poin di jakpat kamu hanya perlu mengisi berbagai survey yang disediakan. Semakin sering kamu mengisi, maka poin akan semakin banyak.


Lumayankan dalam kurun waktu kurang lebih 5 hari biaya paket internet anda yang hanya sekitar Rp 10.000 sudah diganti menjadi Rp 20.000.
Demikian, artikel mengenai Jakpat, Aplikasi Survey no.1 Penghasil Uang di Android, semoga bermanfaat dan bisa anda gunakan semaksimal mungkin untuk menambah sumber penghasilan anda. 

No comments:

Post a Comment